Toko Buku Online fatahillahstan.com - Toko Buku Islam Online, Jual Buku Islam, Toko Buku Online, DVD Film Islami, Toko Buku Diskon, Perlengkapan Muslim
Toko Buku Online Perlengkapan Muslim Murah di Tangerang Selatan dan Jakarta. Toko Buku Islam Online, Jual Buku Islam, Toko Buku Online, Buku Murah, DVD Film Islami, Toko Buku Diskon, Jual Perlengkapan Muslim
Login
Categories
Testimonial
mei wulan sari
Alhamdulillah bukunya sudah sampai,, Terima kasih fatahillah stan

Andi Riswandi
Alhamdulillah bukunya sudah saya terima tgl 29/07/2015 pukul 12.15. Terima kasih

susantom santo
Alhmdulillah buku yg sya pesan sudah nympai?sy senang sekali..trimakasih ya.....

susantom santo
Alhamdulillah pesananya dah nyampe siang tadi

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others

»

#2 of 27 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Open Your Heart, Follow Your Prophet

Price Rp 39.000
Rp 33.150
Beli

Open Your Heart, Follow Your Prophet

Detail

Judul  : Open Your Heart, Follow Your Prophet
Penulis  : @TeladanRasul
Penerbit       : QultumMedia
Isi : -
ISBN : 978-979-0172555

Sinopsis

Ada sebatang pohon apel yang cukup besar dan anak laki-laki yang senang bermain-main di sekitarnya. Anak laki-laki itu senang memanjat pohon tersebut hingga ke pucuknya. Ia memakan buahnya dan tidur-tiduran di bawah rindang daunnya. Ia sangat mencintai pohon apel itu, demikian pula sebaliknya.

Waktu terus berlalu. Anak laki-laki itu telah tumbuh besar dan tidak lagi bermain-main dengan pohon apel tersebut. Setelah sekian lama, ia baru mendatangi pohon apel itu. Langkahnya gontai, wajahnya sedih. "Ayo bermain lagi denganku!" ajak pohon apel.

"Aku bukan anak kecil lagi yang suka bermain-main dengan pohon," jawabnya, "aku ingin sekali memiliki mainan, tapi aku tak punya uang untuk membelinya."

Pohon apel itu menyahut, "Aku pun tak punya uang. Tapi, kau boleh mengambil semua buahku dan menjualnya. Dengan begitu, kau bisa mendapatkan uang untuk membeli mainan kesukaanmu."

Anak laki-laki itu sangat senang. Ia lalu memetik semua buah apel yang ada di pohon tersebut dan pergi dengan penuh suka cita. Namun, setelah mendapat apa yang cliinginkannya, ia tak pernah lagi terlihat. Pohon apel itu pun kembali sedih.

Suatu hari yang panas, anak laki-laki itu terlihat kembali. Pohon apel sangat senang melihatnya datang. "Ayo bermain denganku lagi!" ujarnya.

"Aku tak punya waktu," jawab anak laki-laki itu. "aku harus bekerja untuk keluargaku. Kami membutuhkan rumah untuk tempat tinggal. Maukah kau menolongku?"

"Maaf, aku pun tak memiliki rumah. Tapi, kau boleh menebang semua dahan dan rantingku untuk membangun rumahmu," kata si pohon apel.

Anak laki-laki itu setuju. Ia kemudian menebang semua dahan dan ranting pohon apel itu dan pergi dengan gembira. Pohon apel itu juga merasa bahagia melihat anak laki-laki tersebut senang. Namun, setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, anak laki-laki itu tak pernah kembali lagi. Pohon apel itu lagi-lagi merasa sedih dan kesepiam

Pada suatu musim kemarau, anak laki-laki itu menampakkan dirinya. Pohon apel sangat senang menyambutnya. "Ayo bermain lagi denganku!" ujarnya seperti puluhan tahun sebelumnya.

"Aku sedih," kata anak laki-laki itu, "aku sudah tua dan ingin hidup tenang. Aku ingin pergi berlibur dan berlayar. Maukah kau memberiku sebuah kapal untuk berpesiar?"

Pohon apel menghela napas panjang. "Maaf," ujarnya, "aku tak punya kapal. Tapi, kau boleh memotong batang tubuhku dan menggunakannya untuk membangun kapal yang kau mau. Pergilah berlayar dan bersenang-senanglah!"

Tak punya banyak pilihan, anak laki-laki itu memotong batang pohon apel tersebut dan mengubahnya menjadi kapal. Ia lalu pergi berlayar dan tak pernah terlihat lagi.

Musim bergulir, tahun berganti. Suatu hari, anak laki-laki itu datang kembali menemui pohon apel setelah bertahun-tahun tak bersua. "Maaf, anakku," pohon apel itu berkata lirih, butir-butir air menetes dari pelupuk matanya, "aku tak me-miliki apa-apa lagi yang bisa kuberikan padamu. Yang tersisa hanyalah akar-akarku yang sudah tua dan sekarat ini."

"Aku tak memerlukan apa-apa lagi sekarang," jawab anak la-ki-laki itu. "Aku hanya membutuhkan tempat untuk beristirahat. Aku sangat lelah setelah sekian lama menjelajah dunia."

"Oh, baguslah kalau begitu. Tahukah kau, akar-akar pohon tua adalah tempat terbaik untuk berbaring dan beristirahat. Mari, mari berbaring di pelukan akar-akarku dan beristirahatlah dengan tenang."

Anak laki-laki itu menurut. Ia lalu berbaring di pelukan akar-akar pohon apel dan mengistirahatkan tubuh serta jiwanya. Pohon apel itu sangat gembira. Bibirnya tersenyum, matanya berkaca-kaca.

Pohon apel itu ibarat orangtua kita. Ketika masih anak-anak, kita senang bermain-main dengan mereka. Ketika beranjak dewasa, kita mulai meninggalkan mereka, dan hanya pulang ketika memerlukan sesuatu atau dalam kesulitan. Tapi, seakan tak peduli, orangtua kita akan selalu ada di sana untuk memberikan apa yang bisa mereka berikan agar kita bahagia.

Kita mungkin berpikir bahwa anak laki-laki itu bersikap tak semestinya terhadap si pohon apel. Namun, kadang begitulah cara kita memperlakukan orangtua.  Karenanya, mulai hari ini, cintailah orangtua kita. Berbaktilah kepada mereka. Katakan bahwa kita mencintai mereka dan bahwa mereka adalah karunia Allah yang paling berharga dalam hidup kita.

* Kisah di atas dikutip dari buku “Open Your Heart, Follow Your Prophet” yang ditulis oleh @teladanrasul. QultumMedia, 2013. Buku yang akan membuka mata hati dan kesadaran Anda tentang hidup dan kebahagiaan.

Search
Search:
Information
Others
Silahkan LIKE FB kami agar tidak ketinggalan INFO dan PROMO KHUSUS dari kami
News
21 Maret 2018
Pre Buku Order Myfirst Qur'an words
My First Al-Qur'an Words Series mengajak anak untuk mengeksplorasi keindahan al-Qur'an, mengenal kosakata dalam al-Qur'an sekaligus belajar 3 bahasa: Arab, Inggris, dan Indonesia. detail

28 Desember 2016
kumpulan Buku-Buku Zakir Naik
☀ KESEMPATAN UNTUK ANDA MEMILIKI BUKU SUPER BEST SELLER INI.!!! ☀ Puluhan Ribu orang sudah memiliki Buku Fantastis ini, apa Anda juga sudah punya? PROMO TAHUN 2017 !!! . ☎ Kang Dwi ➡ Whasapp/LINE : 0878787.234.90 I BBM: D5DE4EA1 detail

5 Agustus 2016
Buku Rumah Main Anak 2 II Buku Edukatif Full Permainan Best Seller
Apa saja yang ada di Buku Rumah Main Anak 2? 🔹ada 60 stimulasi permainan untuk anak usia 3-6 tahun 🔹45 stimulasi permainan mengenalkan anak pada huruf dan angka 🔹50 aktivitas art and craft + science for children 🔹Selain itu di buku ini juga memberikan BONUS berupa flashcard HURUF dan ANGKA sebanyak 36 buah. detail

4 Juni 2015
Daftar Harga dan Info Kenaikan Tarif JNE 2015
kepada seluruh pelanggan setia JNE, maka mulai tanggal 8 Juni 2015 tarif layanan JNE untuk pengiriman dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang (JABODETABEKAR) akan mengalami penyesuaian sebesar kurang lebih 5% - 10%. detail

» index berita

Alamat Lokasi ~>  Lokasi Kami

Toko Buku Fatahillahstan.com
(Samping) Komplek Masjid Baitul Maal Kampus PKN STAN, Jl. Kampus PKN STAN (pintu Belakang) Ceger Raya / Jurangmangu Timur, Pondok Aren. Tangerang Selatan. Banten  15422

Layanan Bantu 

  XL : 0878787-234-90 l Simpati : 0813-88-464510

Buku asma Nadia | Buku Salim A Fillah | Buku Muhammad Fauzil Adhim

| Buku Oki Setiana Dewi | Buku Felix y Siauw | Buku Munif Chatib | Buku Anis Matta | Buku Tere Liye 

Email : fatahillahstan@gmail.com

© 2011 www.fatahillahstan.com //


Toko Online